PSG Beri Sinyal Deadline Pendek ke Barcelona untuk Merekrut Neymar

Category : Berita Sports Blog

Berita Sepak Bola Terbaru 2019 – PSG Beri Sinyal Deadline Pendek ke Barcelona untuk Merekrut Neymar – Barcelona mendapat kabar yang cukup buruk terkait transfer Neymar. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) memberikan tenggat transfer yang bisa di bilang cukup singkat. Barcelona sangat ingin mendatangkan kembali Neymar dari PSG pada bursa transfer musim ini. Meski sudah mendapatkan Antoine Griezmann, Barcelona masih tetap menginginkan Neymar untuk memperkuat tim yang sekarang. Sang juara La Liga Spanyol ini sangat merindukan trofi Liga Champions dan diyakini Neymar dapat mampu membantunya meraih trofi tersebut. Terlebih, Barcelona mengejar Neymar untuk mewujudkan permintaan Lionel Messi.

Dua tahun yang lalu, Barcelona telah menjual Neymar ke PSG sebesar 222 juta euro. Sekarang situasinya sudah terbalik, PSG tidak mau rugi dan memasang harga yang cukup besar, yaitu 300 juta euro untuk Neymar. Jelas, Barcelona harus mencari cara untuk mengikuti harga yang di berikan PSG tersebut. Saat ini, Neymar cukup menyesali keputusan tersebut. Dia sadar potensinya justru buntu bersama PSG. Kembali ke Barcelona mungkin akan jadi jalan terbaik untuk menyelamatkan kariernya. Neymar berharap, Barcelona berusaha keras untuk bisa mendatangkannya kembali.

CNews mengklaim PSG telah menetapkan tenggat transfer jika Barcelona ingin menuntaskan pembelian Neymar. Kabarnya, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi cemas gosip Neymar bakal mengganggu persiapan tim jelang musim baru. Barcelona sebenarnya memiliki waktu hingga 31 Agustus, sesuai batas waktu bursa transfer La Liga. Namun, PSG tidak mau memberikan waktu terlalu lama, juara Prancis itu ingin urusan Neymar tuntas sebelum 31 Juli, sembilan hari sebelum musim baru Ligue 1.

Dengan batas waktu tersebut, Barcelona kini hanya punya waktu 4 hari lagi. Sangat jelas, tenggat transfer itu cukup memberatkan Barca yang masih mencari cara mendapatkan kembali Neymar. Barca disebut sudah mengajukan dua tawaran dengan skema uang plus pemain, tapi PSG menolak keduanya mentah-mentah. PSG sebenarnya tertarik dengan Philippe Coutinho, tetapi uang yang ditawarkan Barca terlalu sedikit. Artinya, Neymar sangat mungkin bertahan di PSG. Transfer ini memiliki kemungkinan gagal total karena Barca sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk pembelian beberapa pemain lainnya  sejauh ini.

Subscribe untuk mendapatkan update PROMO & BONUS menarik