Lukaku Sulit, Inter Milan Beralih ke Edin Dzeko dan Ante Rebic

Category : Berita Sports Blog

Berita Sepak Bola Terbaru 2019 – Lukaku Sulit, Inter Milan Beralih ke Edin Dzeko dan Ante Rebic – Romelu Lukaku sulit ditransfer, Inter Milan dilaporkan berpaling ke Ante Rebic dan Edin Dzeko.  Inter Milan merupakan salah satu tim kontestan Serie A yang selalu ikut di bursa transfer musim panas. Fokus utama Inter Milan kali ini adalah menambah kekuatan di lini serang mereka. Satu nama telah ditetapkan, yakni penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Lukaku merupakan permintaan khusus dari pelatih anyar I Nerazzurri, Antonio Conte. Conte dikabarkan telah jatuh hati terhadap penyerang Belgia itu sejak ia masih menukangi Chelsea. Conte memilih Lukaku untuk mengisi satu slot di lini depan karena dianggap bisa menerjemahkan filosofinya. Permintaan Conte pun dikabulkan petinggi Inter Milan.

Namun pada negosiasi transfer Lukaku berjalan lambat karena Inter Milan dan Man United tidak menemukan kesepakatan soal harga sang pemain. Dan juga keinginan para fans Inter Milan untuk melihat Lukaku menginjak lapangan Giuseppe Meazza terancam tidak terwujud karena striker 26 tahun itu justru berbelok ke tim rival, Juventus. The Red Devil dan Juventus dikabarkan telah sepakat untuk menyetujui pertukaran Lukaku dengan Paulo Dybala. Situasi itu mau tak mau membuat Inter Milan harus mencari profil lain. Menurut lapoan dari Sky Sports Italia, Inter Milan tengah mengincar striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Penyerang asal Kroasia itu mencatatkan 10 gol dan 6 assist dalam 38 laga bersama Frankfurt di seluruh kompetisi.

Rebic bisa menjadi opsi murah untuk Inter Milan karena harganya ditaksir “hanya” 40 juta euro (sekitar Rp624 miliar), atau setengah dari banderol Lukaku (85 juta euro). Terlebih lagi, Rebic sudah memiliki pengalaman bermain di Serie A bersama Fiorentina. Di sisi lain, Inter Milan juga sedang bekerja untuk medepak Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas ini.  Setelah muncul minat dari Juventus dan Napoli, Inter Milan justru dikabarkan akan mengirim Icardi ke AS Roma. Beberapa Media Eropa juga melaporkan bahwa Icardi bisa menjadi alat tukar Inter Milan untuk mendapatkan target lama mereka, Edin Dzeko

Subscribe untuk mendapatkan update PROMO & BONUS menarik