Liverpool Percaya Dengan Wilson, Rhian dan Kent Setelah Ajang Pramusim Amerika Serikat

Category : Berita Sports Blog

Berita Sepak Bola Terbaru 2019 – Liverpool Percaya Dengan Wilson, Rhian dan Kent Setelah Ajang Pramusim Amerika Serikat – The Reds menghabiskan sembilan hari dalam ajang tur pra musim di Amerika Serikat sebagai bagian dari persiapan mereka untuk menghadapi Premier League musim 2019-2020.  Mereka menghadapi laga melawan Borussia Dortmund, Sevilla dan Sporting CP masing – masing berlangsung di tiga Kota yang berbeda yaitu Indiana, Boston dan New York. Berbicara hasil dari laga tersebut, tidak satupun dimenangkan oleh pasukan Jurgen Klopp. Laga pertama kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Notre Dame, Indiana pada Sabtu (20/7/19). Pada laga kedua juga mengalami kekalahan 1-2 dari Sevilla di Fenway Park, Boston  pada Minggu malam (21/7/19).  Pertemuan mereka dengan Sporting CP di Yankee Stadium, New York pada Rabu malam (24/7/19) berakhir imbang 2-2. Tur pra musim ini fokusnya adalah pada persiapan untuk musim depan yang berarti beberapa sesi latihan intensif mendahului pertandingan. Jurgen Klopp pun menekankan kerja sama tim lebih ditingkatkan terutama adaptasi bagi para pemain muda mereka.

Selama laga pra musim di Amerika Serikat, Liverpool menuai hasil yang tidak mengesankan karena tidak mencatatkan kemenangan. Tetapi terlihat ada tanda-tanda peningkatan secara bertahap dari performa para pemain muda mereka seperti Rhian Brewster, Harry Wilson dan Ryan Kent.   Rhian Brewster, pemain berusia 19 tahun ini mungkin hanya bermain 88 dari kemungkinan 270 menit selama laga pra musim di Amerika Serikat tersebut. Tetapi adaptasinya berada di tim utama Liverpool tidak membuatnya terintimidasi. Rhian sangat nyaman berada ditengah-tengah para senior The Reds. Selama dua pertandingan persahabatan The Reds sebelum tur pra musim di Amerika Serikat, Rhian telah membukukan tiga gol. Lalu dia menambahkan satu gol lagi dengan rasa percaya diri dari titik penalti ketika laga melawan Borussia Dortmund.

Rhian menunjukkan penampilan yang terus berkembang pada saat melawan Sevilla. Walaupun  baru masuk sebagai pengganti pada babak kedua, namun Rhian menunjukkan keunggulan dalam situasi satu lawan satu terhadap lawan. Dalam tur pra musim ini Liverpool masih belum menyertakan trio penyerang produktif mereka yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ini adalah kesempatan untuk mempertaruhkan klaim atas tempat mereka diposisi penyerang yang diberikan kepada Harry Wilson dan Ryan Kent. Kedua pemain muda ini sama-sama mengalami masa peminjaman yang sukses pada musim kompetisi lalu masing-masing bersama Derby dan Rangers. Selama tur pra  musim ini mereka juga telah menunjukkan kualitas seperti yang dibutuhkan Liverpool ketika mereka ingin secara serius bersaing di lini depan Liverpool.

Subscribe untuk mendapatkan update PROMO & BONUS menarik