Inter Milan Ingin Belajar Dari Kesalahan

Category : Agen Judi Online Berita Sports Blog Sbobet SBOGames Sportsbook Uncategorized

Inter Milan Ingin Belajar Dari Kesalahan – Bek kiri dari Tim Inter Milan, Cristiano Biraghi mengakui bahwa mereka sangat kecewa setelah mereka tidak berhasil lolos pada 16 besar Liga Champions. Kegagalan ini tidak lepas dari kekalahan yang mereka derita ketika menjamu Barcelona. Tampil dengan posisi sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza hari Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, Inter Milan terbilang cukup optimis sejak awal mampu mengalahkan Barcelona. Namun harapan tinggal harapan.

Inter Milan Ingin Belajar Dari Kesalahan

Alih-alih meraih kemenangan dan lolos ke 16 besar Liga Champions, tim asuhan Antonio Conte tersebut justru dipermalukan Barcelona yang memainkan banyak pemain muda dengan skor 2-1. Pemain muda Barcelona, Carles Perez membawa tim tamu unggul lebih dahulu pada menit ke-23, sebelum disamakan oleh Romelu Lukaku semenit sebelum babak pertama berakhir. Asa Inter akhirnya berakhir setelah Ansu Fati mencetak gol tiga menit menjelang bubaran. Skor 2-1 ini  memastikan Barca lolos sebagai jaura grup, dan Inter gagal lolos. Setelah pertandingan tersebut, Biraghi mengungkapkan kekecewaan Inter Milan. Menurutnya, para pemain telah melakukan segalanya untuk membawa Inter lolos, karena itulah mereka merasa sangat kecewa.

“Normal untuk merasa kecewa, kami telah memberikan segalanya dan mengupayakan apapun yang bisa kami lakukan, kami tidak bisa banyak mengeluh,” ujarnya di situs resmi klub. “Kami merasa kecewa pada hari ini, namun mulai besok kami akan memikirkan laga berikutnya. Kami tak boleh terlalu lama merenung atas kekalahan ini,” tambahnya. “Barcelona memiliki banyak kualitas dan mereka mampu keluar dari tekanan kami dan kami harus bertahan. Filosofi bermain kami adalah bahwa ada momen permainan kami berhasil, dan di satu momen lain kami harus mundur dan bertahan karena lawan kami adalah tim kuat,” imbuhnya.

Meskipun kecewa, Biraghi juga menegaskan bahwa penyesalan yang berlarut-larut tak akan ada gunanya. Ia meminta kekalahan ini justru membuat mereka dewasa sebagai tim dan menjadikan pelajaran untuk laga selanjutnya. Di pertandingan paling dekat, Inter Milan akan tandang ke markas Fiorentina di lanjutan Serie A, Senin (16/12/2019) dini hari.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Musim 2019-2020

“Laga pada hari Senin, akan menjadi ujian nyata dalam menuju kedewasaan kami sebagai sebuah tim. Kami akan menganalisis pertandingan ini dan mencari tahu apa yang dapat kami lakukan dengan lebih baik untuk ke depannya,” lanjutnya. “Florence adalah tempat yang sulit, atmosfer di sana ketika ada tim besar selalu terasa intens, dan tuan rumah mengambil keuntungan dari hal itu. Mereka tidak sedang berada dalam performa terbaik, karena itu mereka jelas ingin memberi lebih dari biasanya,” tandasnya.

Subscribe untuk mendapatkan update PROMO & BONUS menarik